Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Backup

Harddisk Eksternal Murah – Kali ini saya akan berbagi rekomendasi harddisk drive eksternal terbaik dan murah untuk membuat cadangan data PC atau laptop Anda.

Data dalam bentuk file, dokumen, gambar, video, aplikasi, dll. Mereka adalah hal yang sangat penting sekarang. Ketersediaan dan keamanan data sangat penting dan prioritas yang lebih tinggi untuk pengguna PC atau laptop, baik data kerja, pelajaran / hak atau data pribadi lainnya.

Jumlah data yang diisi di PC / Laptop, tentu saja membutuhkan area penyimpanan atau penyimpanan yang memadai juga. Kadang-kadang, ketika kita telah menyimpan terlalu banyak data, apa yang telah kita simpan hard drive yang kita miliki penuh dan kita perlu membeli yang baru atau menghapus data yang tidak penting atau tidak lagi digunakan. Namun, kebanyakan orang lebih suka membeli hard drive eksternal baru, karena kebutuhan untuk menyimpan data dan juga membuat cadangan data.

Untuk alasan ini, saya akan berbagi rekomendasi hard drive terbaik untuk kebutuhan cadangan data Anda. Berikut ini adalah rekomendasi hard disk saya.

Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Backup Data 2021

Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Backup Data 2021
Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Backup Data 2021

Ministation Buffalo Extreme NFC

Beberapa dari Anda masih memiliki beberapa yang tidak tahu merek kerbau ini, mungkin ada di antara Anda juga harus berpikir jika merek ini salah. Tunggu, jangan salah paham. Buffalo adalah salah satu merek yang menghasilkan penyimpanan eksternal yang menjual HDD dengan kualitas baik dan canggih, tetapi dengan harga yang relatif terjangkau.

HDD Buffalo Ministation Extreme NFC menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB dengan antarmuka USB 3.0 yang dapat mentransfer data yang lebih cepat. Selain itu, perumahan HDD ini dirancang untuk mencegah debu lengket dan tentu saja tahan terhadap air, dan itu dilakukan dengan baik sehingga dapat menahan bentrokan ketika secara tidak sengaja jatuh.

Fitur lain yang ditawarkan oleh HDD dari Buffalo adalah fitur NFC atau dekat komunikasi di dekat lapangan. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menyalin file dari HDD Buffalo ini, cukup lampirkan perangkat Anda yang mendukung NFC ke Ministation Buffalo Extreme NFC HDD.

Hard drive ini memiliki kecepatan rotasi 7.200 rpm, Anda tentu dapat membuat HDD ini dapat menjadi pertimbangan yang baik bagi Anda bahwa Anda mencari HDD eksternal untuk mencadangkan data.

Cadangkan Seagate lebih portabel

Merek Seagate ini bukan merek asing untuk pengguna PC / Laptop di Indonesia. Seagate telah menawarkan cadangan HDD yang lebih portabel dengan kapasitas penyimpanan hingga 5 TB, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file atau aplikasi pada PC / Laptop Anda.

Hard drive cadangan seagate portabel ini memiliki fitur cadangan dashboard Seagate dashboard yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data di layar dengan aman dan mudah.

Dengan kapasitas penyimpanan hingga 5 TB, tentu saja, hard drive ini sempurna untuk pemain atau pekerja kreatif, seperti desainer grafis atau editor video untuk menyimpan data yang mereka butuhkan.

Hard drive ini memiliki kecepatan rotasi 7.200 rpm dengan kecepatan transfer data 120 MB / s, yang membuat cadangan HDD Seagate lebih sempurna untuk kebutuhan cadangan data.

Digital Western My Passport Ultra

Western Digital atau WD Ini adalah penyedia hard disk yang salah yang telah dikenal luas oleh orang-orang. Paspor saya adalah salah satu hard drive eksternal WD, yang menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 5 TB.

Hard drive ini juga menyediakan fungsi NFC yang sama dengan Buffalo HDD, selain HDD ini juga menawarkan fungsi penyimpanan cloud melalui Dropbox, yang memfasilitasi jika Anda ingin mencadangkan data dengan dropbox penyimpanan pada cloud.

Ini adalah rekomendasi dari hard drive eksternal terbaik untuk kebutuhan cadangan data penting Anda. Semoga dengan item ini dapat bermanfaat bagi Anda bahwa itu bingung dalam mencari hard drive eksternal yang baik untuk kebutuhan cadangan data PC / laptop Anda.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started