Kelebihan Harddisk Eksternal dan Internal Seagate

Harddisk Eksternal dan Internal Seagate – Nama Seagate bukan alien ke telinga orang Indonesia, terutama pecinta teknologi komputer. Ketika dia mendengar nama Seagate, pertama kali dia melintasi pikiran kita adalah hard drive yang kuat, tahan lama dan terjangkau. Seagate adalah salah satu produsen hard drive yang terkenal yang namanya global. Produk hard drive buatan Anda telah banyak digunakan dan dinikmati oleh orang-orang, dari NAS, hard drive eksternal, hard drive internal, dll.

Banyak varian hard drive yang dimiliki Seagate. Salah satunya adalah harddisk eksternal dan internal Seagate, yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 5TB. Tidak hanya kapasitas penyimpanan tidak hanya menyebabkan cadangan Seagate menjadi hard drive yang lebih cocok untuk dimiliki, tetapi ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Seagate Backup Plus.

Kelebihan Harddisk Eksternal dan Internal Seagate Untuk Backup Data

Kelebihan Harddisk Eksternal dan Internal Seagate Untuk Backup Data
Kelebihan Harddisk Eksternal dan Internal Seagate Untuk Backup Data

Karakteristik cadangan pejabat publik

Seperti namamu menyarankan, hard disk ini memiliki fungsi cadangan default yang sangat berguna bagi penggunanya untuk membuat cadangan data dengan cepat dan cepat. Selain dilengkapi dengan fungsi cadangan default, harddisk Seagate Backup Plus ini juga dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0, memungkinkan Anda untuk mentransfer data lebih cepat dari biasanya.

Mendukung penyimpanan cloud.

Selain fungsi cadangan, Seagate Backup Plus juga memungkinkan Anda untuk mendukung penyimpanan cloud, seperti Dropbox, dan Google Drive. Anda juga dapat mengirimkan konten multimedia, seperti video, gambar, dll., Yang menyimpan di HDD Seagate Backup Plus dengan aplikasi seluler Media Seagate.

Desain hard drive yang mewah

Dirancang dengan layar perumahan logam yang elegan dan tipis, serta kapasitas penyimpanan hingga 5TB, yang memungkinkan untuk menyimpan beberapa jenis file di dalam tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan pada hard drive Anda.

Meskipun memiliki tubuh yang cukup tebal, tetapi cadangan Seagate Plus sangat ringan. Berat hanya sekitar 247 gram, yang berarti HDD ini sangat ringan dan sangat mudah diangkut ke mana-mana. Dengan penampilan perumahan aluminium yang memberi tubuh hard drive, membuat cadangan Seagate ditambah hard drive tampaknya sangat mewah sekali.

Berkomitmen dengan beberapa antarmuka USB

Hard disk backup Seagate ini mampu kompatibel dengan antarmuka USB-C terakhir, perangkat atas memiliki antarmuka USB 3.0 / 2.0. Hard Disk Backup Seagate dapat mentransfer data dengan lebih cepat dengan dukungan antarmuka USB-C dan USB 3.0. Seagate Backup Plus memiliki bandwidth hingga 5 Gbps. Ini cukup cepat untuk mentransfer data untuk perangkat penyimpanan eksternal.

Dimensi tipis

Seagate Backup Ultra Slim adalah salah satu hard drive eksternal yang lebih tipis yang dikeluarkan oleh Seagate saat ini. Dimensi ukuran hard disk ini adalah 9,6 mm, meskipun untuk kapasitas penyimpanan, hard disk ini dapat mendukung penyimpanan hingga 2 TB.

Hard disk backup ultra tipis ini dapat dikatakan berbeda dari jenis lainnya. Ini karena di Seagate Backup Ultra Slim memiliki fungsi Layanan Rescue Seagate (SRS).

Fitur ini sangat berguna karena kami dapat memulihkan data kami hilang atau tidak sengaja dihapus secara gratis, melalui pusat layanan Seagate. Namun, Cadangan HDD ultra ramping ini hanya tersedia dalam 2 varian kapasitas penyimpanan, yaitu 1TB dan 2TB.

Anda dapat mengirimkan file multimedia dari smartphone.

Anda dapat menggunakan Cadangan Hard Seagate Plus sebagai flash drive untuk ponsel cerdas Anda. Anda dapat membuat cadangan data yang ada di ponsel Anda dengan hanya dengan menghubungkan cadangan Seagate lebih keras ke PC atau laptop yang terhubung ke jaringan internet yang sama dengan ponsel cerdas Anda. Saat terhubung, Anda dapat menyalin data pada ponsel cerdas Anda, melalui jaringan nirkabel.

Selain itu, Anda juga dapat memainkan file multi-multi-multimedia, seperti video, foto, dan musik di ponsel Anda melalui HDD ini. Namun, ini dapat menguras pemberian makan ponsel cerdas Anda, karena HDD membutuhkan energi yang cukup untuk membaca dan menulis data.

Harga terjangkau untuk kelas Anda.

Seagate Backup Plus dengan kapasitas penyimpanan 5TB adalah hard drive terbaik untuk kelas dengan harga 2 juta rupee. Hard Disk Seagate Backup Plus sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan hard drive murah, tetapi memiliki kapasitas yang besar dan kinerja yang baik.

Itu adalah kelebihan dan kekurangan dari cadangan Seagate ditambah hard drive eksternal. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli hard drive ini, Anda dapat membelinya melalui situs web Tokostorage Tokostorage atau Akun Tokostorage resmi.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started