Manfaat Menggunakan NAS QNAP Storage Untuk Dirumah

NAS Qnap Storage – NAS Qnap Storage adalah perangkat penyimpanan yang memungkinkan kami untuk menyimpan data di cloud penyimpanan pribadi kami. Karena? Pada dasarnya, cara kerjanya untuk NAS ini sama dengan penyimpanan lokal / hard drive, kami dapat menyimpan semua jenis data pada perangkat NAS atau lebih tepatnya pada hard disk di dalam NAS. Penyimpanan ini dipisahkan dari koneksi Internet global, tetapi memiliki jaringan koneksi lokal sendiri (LAN) yang dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat yang ada dalam lingkup LAN. Selain digunakan untuk menyimpan dan menyalin data, NAS juga dapat digunakan untuk pertukaran data dan juga aliran file multimedia di dalamnya.

NAS menggunakan koneksi protokol jaringan berdasarkan TCP / IP. NAS sangat dianjurkan untuk digunakan di perusahaan yang terlibat dalam manajemen data atau perusahaan yang membutuhkan penyimpanan data yang aman di cloud. Pentingnya

NAS ini sangat penting, karena dapat menjamin data yang dapat disimpan dengan aman. Jika Anda ingin menggunakan NAS, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi atau perangkat lunak pihak ketiga. Karena, secara umum, NAS telah dipasang dengan aplikasi atau perangkat lunak yang diperlukan. NAS juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file.

Manfaat Menggunakan NAS QNAP Storage Untuk Dirumah

QNAP Storage TS-128A
QNAP Storage TS-128A

Setelah mengetahui pemahaman NAS sebagai server mini, sekarang saatnya untuk menjelaskannya mengenai manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan NAS sebagai penyimpanan Anda sendiri di cloud. Berikut ini adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan:

  1. Instalasi dan konfigurasi yang mudah

Kemudahan membuat instalasi dan konfigurasi NAS ini adalah salah satu atraksi dalam permintaan orang-orang yang membutuhkan server penyimpanan mereka sendiri. Dengan sistem antarmuka yang mudah, memungkinkan kami untuk membuat orang-orang dari mengkonfigurasi atau membuat konfigurasi sendiri di NAS yang kami miliki.

  1. Keamanan data lebih aman.

NAS yang ada memiliki sistem keamanan data yang hilang. Peluang kemungkinan bahwa data kami hilang sangat kecil terjadi, itu karena beberapa NAS saat ini memiliki fungsi pemulihan data yang akan secara otomatis dieksekusi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini.

  1. Data yang disimpan tidak mudah dibajak.

Selain memelihara keamanan data, NAS juga menjamin pengguna agar data tidak dapat diakses untuk menyimpan. Penyimpanan NAS sama dengan jaringan penyimpanan cloud, yang keduanya memiliki properti pribadi. Oleh karena itu, file atau data yang menghemat tidak akan mudah untuk menyaring atau jatuh ke tangan orang yang tidak tertarik.

  1. Dapat digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk perangkat lain.

NAS juga dapat digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk beberapa perangkat yang Anda miliki, seperti smartphone, laptop, game konsol, TV pintar, dll. Anda dapat mengelola NAS sendiri sebagai penyimpanan pribadi di cloud yang hanya dapat mengakses orang yang memiliki akses.

  1. Bagikan dan kirimkan data lebih mudah

Fungsi fungsi aliran dan data di NAS juga merupakan salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan. Dengan fungsi fungsi ini, Anda dapat berbagi file dengan mudah dan cepat, selama masih dalam jaringan dengan NAS Anda. Anda juga dapat mengirimkan data multimedia, seperti musik, video atau gambar dari berbagai perangkat. Fitur ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki televisi cerdas.

Meskipun saat ini penyimpanan lokal mulai mengurangi gestesi karena penampilan penyimpanan cloud, bagaimanapun, keberadaan penyimpanan lokal masih sangat diperlukan karena dapat digabungkan / dikombinasikan dengan penyimpanan cloud.

Perangkat NAS dapat mengakui kedua jenis penyimpanan. Baik penyimpanan lokal dan penyimpanan di cloud. Penggunaan NAS untuk kegiatan bisnis juga direkomendasikan, terutama jika bisnis Anda terkait dengan penyimpanan data.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started